Skip to main content

Desain Arsitektur Kekinian

desain arsitektur kekinian

Desain Arsitektur Kekinian Yang Banyak Diminati

Saat ini desain arsitektur kekinian yang modern menjadi gaya yang popular dan banyak diminati oleh kebanyakan orang. Desain arsitektur kekinian didominasi pada desain arsitektur kontemporer. Desain arsitektur kekinian ini menyajikan konsep yang lebih kompleks, inovatif, dan lebih bervariatif. Bangunan yang bermodel kontemporer terkenal dengan kualitasnya yang tinggi  dengan  memiliki kenyamanan dan bisa tahan lama dalam pemakaiannya. Kita tahu bahwa kualitas yang  bagus memiliki daya tarik tersendiri bagi kebanyakan orang yang memilih sesuatu yang awet daripada sesuatu yang bagus jika dilihat di luar amun kualitasnya tidak bisa terjamin. Desain interior kekinian banyak dipadukan dengan barang-barang yang berwarna cerah namun tetap tampak mewah dan elegant sehingga selaras dengan gaya kekinian yang popular pada saat ini.

Pada umumnya, desain arsitektur gaya kekinian memiliki ciri khas tersendiri yang banyak diminati oleh kebanyakan orang. Gaya desain kekinian tersebut bisa anda ciptakan sendiri dan diaplikasikan di rumah anda. Ciri khas tersebut diantaranya adalah jendela yang yang lebar sehingga udara yang masuk bisa maksimal. Hal ini membuat ruangan yang ada terkesan lebih terang. Selain itu, karena ada jendela yang besar menyebabkan intensitas udara yang masuk menjadi lebih banyak sehingga menyebabkan ruangan sejuk dan tidak pengap. Selain itu, desain interior gaya kekinian biasanya memiliki dominasi warna netral seperti seperti abu-abu, cokelat, hitam, dan putih. Namun alangkah lebih baiknya jika anda memberikan sedikit percikan warna cerah agar terkesan tidak monoton. Keratifitas warna cerah tersebut dapat menjadikan tekstur yang memberikan keindahan yang mencolok pada suatu ruangan. Selain itu, untuk menambah gaya kekinian, anda bisa mendesain lantai ruangan anda dengan memilih lantai yang polos seperti memakai material dengan bahan kayu, keramik, ubin porselen, dan marmer. Jangan lupa untuk memberikan finishing yang cantik untuk menambah kemenarikan ruangan anda seperti karpet, untuk menambah gaya kekinian anda dalam mendesain rumah, anda bisa memberikan teknologi tersembunyi dalam rumah. Canggihnya teknologi pada saat ini membuat para desainer terinspirasi untuk mengaplikasikannya dalam desain rumah. Remote yang bisa mengendalikan seuruh alat-alat elektronik yang berada di dalam rumah, pencahayaan yang bisa disesuaikan dengan mood, sistem keamanan untuk pertanda bahaya, dan lain sebagainya yang bisa menambah kesan modern dan kekinian pada rumah anda. Selain itu, konsep gaya kekinian memiliki ciri yang ruangan yang terbuka yang mana harmonisasi ruangan menyatu dengan alam luar yang didesain dengan praktis dan memiliki fungsi.

Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan desai interior dengan gaya kekinian. Tentunya anda bisa mengaplikasikannya sendiri di rumah anda agar terkesan mewah dan modern. Artikel ini bisa menjadi panduan untuk anda yang ingin mendesain rumah anda dengan gaya kekinian dan pastinya up to date. Tidak sulit kan untuk merubah rumah anda seperti istana sendiri dengan konsep yang modern dan pastinya kekinian. Jadi tunggu apalagi, sulap rumah anda dengan memberikan kesan yang modern dan kekinian.Namun sayangnya , gaya desain kekinian dapat berubah seiring berkembangnya waktu dan zaman. Dapat dipastikan bahwa gaya desin kekinian ini dapat berubah dari tahun ke tahun, tergantung perkembangan zaman dan cara pandang masyarakat pada umumnya.  Namun anda tidak perlu khawatir karena selalu ada panduan dan informasi mengenai gaya desain arsitektur yang up to date lainnya. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin mencari referensi mendesain rumah yang modern dan kekinian.

Baca artikel kami tentang desain trending ruang tamu minimalis 

You may also like