Skip to main content

Kafe dengan Desain Menarik di Yogyakarta

Kafe dengan Desain Menarik di Yogyakarta

Ketika Anda sedang mengerjakan suatu pekerjaan, selain hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan Anda tersebut, ada juga beberapa hal lainnya yang memengaruhi Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas Anda tersebut. Salah satu hal lain yang dimaksud disini adalah tempat dimana Anda akan menyelesaikan tugas atau pekerjaan Anda tersebut. Mengerjakan tugas di kamar, di kampus, bahkan di perpustakaan merupakan hal yang biasa.

Hal ini dapat menimbulkan rasa bosan dalam diri Anda. Selain itu, Tahukah Anda apabila mengerjakan sesuatu ditempat yang sering Anda kunjungi dapat menurunkan semangat dan daya imajinasi Anda? Karena hal-hal yang Anda lihat dan Anda rasakan hampir sama setiap harinya sehingga menimbulkan kesan yang monoton. Oleh karena itu, ada baiknya Anda mencoba untuk mengerjakan tugas-tugas Anda diberbagai tempat yang unik, menarik, dan tentunya nyaman untuk Anda.

Tempat-tempat tersebut dapat berupa kafe, tempat nongkrong, tempat makan, maupun yang lainnya yang tidak akan membuat Anda merasa bosan. Kafe merupakan salah satu ide yang bagus. Apalagi didukung oleh banyaknya kafe-kafe baru diberbagai daerah di Indonesia dengan tampilan yang unik dan menarik.

Selain makanan maupun minumannya, hal lain yang menjadi daya tarik untuk sebuah kafe adalah desainnya. Desain yang digunakan dan diterapkan oleh sebuah kafe tak bisa dipungkiri memiliki peran yang sangat penting di hati pembeli. Desain-desain tersebut memiliki harga jual yang lumayan tinggi, oleh karena itulah tidak heran jika sekarang banyak pemilik-pemilik kafe baru yang berlomba-lomba mendesain kafenya dengan desain yang unik, menarik, dan yang tentunya dengan desain yang kekinian.

Tak terkecuali dengan berbagai kafe yang ada di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Memanfaatkan titel sebagai kota pelajar, tak heran jika di Yogyakarta mulai banyak kafe-kafe baru yang menampilkan desain-desain unik dan menarik. Hal ini dikarenakan jumlah mahasiswa yang besar di kota tersebut dan tentu saja para mahasiswa membutuhkan tempat-tempat yang lebih ‘fresh’ untuk mengerjakan tugas-tugas yang tidak pernah habis. Berikut merupakan contoh-contoh kafe dengan desain unik yang ada di Yogyakarta.

Blanco Cafe and Books

Blanco Cafe and Books

Tidak hanya berfungsi sebagai coffee shop, sesuai dengan namanya, Blanco Cafe and Books juga menawarkan satu rak penuh yang berisi buku sebagai teman Anda menikmati kopi. Selain itu, cafe ini juga sangat cocok jika Anda sedang mencari tempat baru untuk mengerjakan tugas. Hal ini dikarenakan meja-meja yang ada di Blanco Cafe and Books cenderung besar dan lebar sehingga akan membuat Anda menjadi lebih leluasa dalam mengerjakan tugas dan meletakkan segala referensi Anda yang tidak sedikit.

Lantai Bumi

Lantai Bumi

Lantai Bumi juga merupakan salah satu kafe yang dapat Anda coba jika sedang berada di Yogyakarta. Kafe ini terbagi dalam dua ruangan, yakni ruangan indoor dan ruangan outdoor. Ruangan indoornya dilengkapi dengan desain-desain wallpaper yang menarik dan cocok digunakan bagi Anda yang hobi fotografi. Lalu, pada bagian outdoornya, Anda akan mendapati meja dan kursi yang terbuat dari semen dengan warna abu-abu, seperti warna semen yang tidak dicat. Meja dan kursi yang lebar juga mendukung Anda untuk mengerjakan tugas di cafe ini.

Bong Kopitown

Bong Kopitown

Menampilkan hal yang berbeda merupakan langkah yang tepat. Salah satunya adalah dalam memilih desain untuk cafe. Desain yang digunakan oleh kafe ini adalah desain layaknya penjara. Hal ini dibuktikan dengan pelayan-pelayan yang dihias seperti narapidana, lalu ada juga jeruji-jeruji besi sebagai sekat antar meja.

Tiga kafe diatas dapat menjadi pilihan kafe bagi Anda yang sedang mencari kafe yang unik dan menarik untuk mengerjakan tugas Anda di daerah Yogyakarta.

You may also like